Pertemuan Habibie dengan Jokowi Siang Ini Tertutup, Terkait Golkar?

0
loading...

TERASBINTANG.com – Mantan Presiden yang juga tokoh senior Golkar Bacharuddin Jusuf Habibie akan bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/1/2016) siang.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, pertemuan itu akan berlangsung tertutup. Tidak ada wartawan yang dibolehkan untuk meliput.

“Intern,” kata Pramono saat dikonfirmasi.

Seperti diketahui, Habibie juga terlibat dalam upaya rekonsiliasi dua kubu yang selama ini berkonflik di Golkar. Habibie dinilai menjadi figur senior yang bisa diterima di kedua kubu, baik kubu Agung Laksono maupun kubu Aburizal Bakrie.

Hasil Rapimnas Golkar kubu Ical sudah memutuskan akan menyelenggarakan Munaslub. Tak hanya itu, mereka juga menyatakan dukungannya kepada pemerintah. Dukungan itu bahkan sudah diterima secara simbolis oleh Menkopulhukam Luhut Binsar Pandjaitan dari Ical.

Apakah pertemuan dengan Jokowi terkait itu? Pramono tidak bisa memastikannya.  “Beberapa waktu lalu ketika Presiden bertemu Habibie di Bali, ada pembicaraan antara beliau, dan hari ini mereka ketemu. Soal apa (yang akan dibicarakan), saya tidak tahu,” kata dia. (SUM)

loading...