Ini Pesan Ahok untuk Pasukan Biru dan Oranye

0
loading...

TERASBINTANG.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berpesan agar pasukan biru dan oranye bisa ikut memperhatikan warga Jakarta yang mereka lihat sehari-hari saat sedang menjalankan tugasnya.

“Anda kan setiap hari ketemu dengan masyarakat. Saya mau Jakarta itu kayak keluarga besar yang saling memerhatikan,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (2/3/2017).

Ahok menegaskan bahwa Jika pasukan biru atau oranye menemui orangtua yang tinggal sebatang kara, ia berharap mereka bisa memberi perhatian. Kemudian melaporkan hal itu kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta agar bisa diberi bantuan.

“Misalnya kita lihat di jalan ada orang bengong. Bisa aja dia itu merasa sendiri dan bisa bunuh diri loh. Kalau lihat itu, Anda tegur tanya ada apa. Kita mau Jakarta bukan cuma bersih, tapi manusiawi, orang betul-betul diperhatikan,” kata Ahok.

Ahok mengumpulkan pasukan biru dan oranye dan memberikan apresiasi kepada mereka. Ahok mengatakan selama ini selalu memantau kinerja mereka melalui whatsapp group.

Kami atas nama Pemprov DKI dan secara pribadi, mau mengucapkan terima kasih,” ujar Ahok. “Kita semua kayak keluarga. Jadi Anda harus saling perhatikan dan peduli, jangan berantem ya,” kata Ahok lagi.

loading...