Pesan Riza Villano Untuk M. Sanusi

0

TERASBINTANG.com – Bakal calon Gubernur DKI jalur Independen, Riza Villano sangat prihatin setelah mendengar kabar beberapa waktu lalu atas tertangkapnya Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Jakarta M. Sanusi terkait kasus korupsi Reklamasi.

Menurut Riza, sebelum M. Sanusi di OTT KPK, ia mengaku sempat berbincang-bincang dengan M. Sanusi yang sama-sama akan mencalonkan diri sebagai Gubernur di Pilkada DKI Jakarta nanti.

Riza menyesalkan kasus yang menimpa terhadap M. Sanusi, bahkan Riza memalui pesan singkatnya mamberikan semangat kepada Sanusi yang hingga kini masih Shock ditahanan KPK. Berikut isi surat Riza untuk M. Sanusi.

Bang Uci, beberapa minggu lalu kita bertemu sebagai sama-sama Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, sayang sekarang bang Uci lagi ada urusan penting yang mungkin membuat aang tidak jadinmemncalonkan diri.

Riza tidak berbicara tentang kasus bang Uci, tapi apapun itu bang Uci pasti bisa melewati dengan baik. Kalau boleh, walaupun bang Uci belum bisa maju sebagai Gubernur DKI, ada satu hal yang bang Uci bisa lakukan.

Bongkar saja semua bang, paling tidak bang Uci bisa membuat perubahan penting di negeri ini. Bukan untuk menjadi pahlawan kesiangan, tapi membuat perubahan berarti bahkan dalam kondisi apapun.

Riza yakin bahwa bang Uci sanggup untuk memberikan perubahan yang baik dengan membongkar semua, buatlah jakarta tersenyum bang Uci.

Semoga surat untuk M. Sanusi ini terbawa oleh gemerlapnya lampu Jakarta dan sampai di tangan Bang Uci.

 

Salam

Riza Villano

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta

 

KOMENTAR

loading...