Pilgub Jakarta, Gerindra Sudah Siapkan Jurus Ampuh Kalahkan Ahok

0
loading...

TERASBINTANG.com – Pigub DKI Jakarta tahun 2017 masih dibayang-bayangi popularitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Beberapa survei mengatakan, hingga saat ini belum ada calon yang mampu mengalahkan popularitas Ahok.

Namun, Gerindra sebagai partai yang ikut mengantarkan Ahok ke kursi wakil gubernur bersama Jokowi sebagai gubernur, mengaku sudah menyiapkan jurus ampuh untuk mengalahkan Ahok.

Saat ini, Gerindra sudah menjaring nama-nama yang akan diusungnya sebagai penantang Ahok, salah satunya adalah Wali Kota Bandung Ridwan kamil.

Ketua tim penjaringan cagub Partai Gerindra, Syarif, mengatakan, siapapun nanti yang akhirnya dicalonkan oleh Gerindra, diproyeksikan untuk menang.

“Tentu kami punya banyak cara dan strategi untuk menaikkan popularitas mereka, tetapi masih rahasia dong. Masa saya ungkap, ha-ha-ha,” kata Syarif di Gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Selasa (5/1/2016).

Walaupun kandidatnya belum final, tapi Gerindra sudah melakukan pendekatan kepada calon pemilih. Dia menjamin cagub dari Partai Gerindra akan bisa mengambil hati semua elemen warga DKI Jakarta.

“Pendekatan kita pakai hati, membangun tanpa menyakiti. Warga Jakarta rindu soal hal ini, yang semakin hilang,” imbuhnya. (SUM)

loading...