Polisi Amankan 10 Remaja yang Hendak Tawuran

0

TERASBINTANG.com – Sebanyak 10 remaja diamankan aparat Polsek Pesanggrahan lantaran diduga hendak tawuran di Jalan Mawar, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. Mereka terlihat mencurigakan saat anggota Kepolisian Sub Sektor Bintaro berpatroli.

“Mereka akan melakukan tawuran antar-kelompok Beatrix Rempoa dengan Reggae Cirendeu Ciputat di Pom Bensin Rempoa Bintaro Jaksel,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Eko Mulyadi, Sabtu (25/3/2017).

Polisi menemukan berbagai senjata tajam, dari pemotong es, pedang, klewang, dan celurit dari dalam tas mereka. Mereka mengaku janjian adu jotos lewat aplikasi percakapan BlackBerry Messenger (BBM).

“Ajang tawuran ini sudah diagendakan oleh masing-masing kelompok yaitu malam Sabtu dan malam Minggu untuk tempat sesuai kesepakatan lewat medsos,” ujar Eko.

Kedua kelompok yang terdiri dari pelajar SMP, SMK, dan remaja putus sekolah ini biasa nongkrong di Pom Bensin Cirendeu & Alfamart Lebak Bulus untuk kelompok Reggae, dan di warung Pak Atang Jalan Mawar III juga T2 NET Bintaro untuk kelompok Beatrix.

Saat ini polisi masih menggali keterangan kelompok remaja ini terkait potensi tawuran lainnya. “Saat ini para pelaku dilakukan pembinaan di Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan,” ujar Eko.

loading...