Polisi Buru 2 Orang Terkait Kasus Ridho Rhoma

0
loading...

TERASBINTANG.com – Penyidik Polres Metro Jakarta Barat mendalami kasus penyalahgunaan narkotika dengan tersangka penyanyi dangdut Ridho Rhoma. Salah satu informasi yang didalami penyidik adalah tentang jaringan narkotika.

“Ya termasuk yang itu (soal jaringan narkoba),” kata Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswandi Polres Metro Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Diketahui, Ridho bersama rekannya, MS ditangkap karena mengonsumsi dan memiliki narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari kemarin.

Dari keterangan mereka, lanjut Adex, penyidik mengejar dua orang lagi yang diduga terkait kasus tersebut. Namun Adex tak merinci mengenai identitas mereka yang sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) itu.

“Mau siapa pun juga tidak layak kami sebutkan karena masih dalam proses,” ujarnya.

Adex juga tak menutup kemungkinan tetapi juga tak membenarkan terkait dugaan ada sindikat internasional di balik kasus tersebut.

“Pendalamannya di manapun informasi yang terkait ini, kami akan kejar. Apakah itu terkait jaringan lokal atau internasional, tetap kami intensifkan pengembangannya,” katanya.

“Kami lakukan penyidikan sesuai yang kami lakukan. Tidak layak dan tidak elok kalau kami sampaikan prosesnya ke publik. Itu domain kami,” tambah Adex.

loading...