Polisi Cokok Perusak Mobil dan Motor di Tangerang

0

TERASBINTANG.com – Polres Metro Tangerang Kota menangkap 18 sopir Angkot yang melakukan perusakan terhadap sejumlah mobil pribadi dan motor.

18 sopir tersebut saat ini tengah diperiksa intensif di Mapolres Metro Tangerang.”Sudah ada 18 orang yang kita amankan, mereka ini yang melakukan perusakan terhadap sejumlah mobil dan motor di Tangerang saat demo kemarin,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Kamis (9/3/2017).

Menurut Harry, para pelaku ditangkap di lokasi berbeda di kawasan Tangerang sejak Rabu (8/3) malam hingga pagi tadi. Mereka teridentifikasi polisi dari sejumlah rekaman video maupun keterangan para saksi. “Masih kita periksa peran-peran mereka apa,” imbuhnya.

Para sopir angkot melakukan kebrutalan pascademo di Tangerang, Rabu (8/3) kemarin. Mereka menolak keberadaan ojek maupun taksi online. Aksi demo ini diwarnai kericuhan. Pascademo, mereka melakukan aksi sweeping terhadap driver ojek online.

Bahkan seorang driver ojek online sengaja ditabrak hingga terjatuh. Aksi itu terekam video yang tersebar viral di media sosial. “Inilah (kejadian driver ojek online ditabrak angkot) yang memicu bentrokan kemarin itu,” tutup Harry.

loading...