Polisi Gelar Razia Narkoba dan WNA di Kalibata City

0

TERASBINTANG.com – Hari ini, Kamis (25/2/2016), Aparat gabungan melalukan razia terkait jaringan narkotika dan dokumen keimigrasian terhadap warga negara asing yang berada di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Menurut Brigadir Jenderal Anjan Pramuka, operasi ini adalah bentuk tindak lanjut atas informasi yang menyebuktan Apartemen Kalibata City sebagai sarang sindikat narkoba

“Ada informasi WNA diduga sebagai jaringan narkoba. Sehingga kita melakukan pemeriksaan terkait dokumen-dokumen paspor. Jika ditemukan narkoba tentunya akan kita tindak,” kata Direktur Psikotropika dan Prekursor Badan Narkotika Nasional, Anjan di Apartemen Kalibata City, Jakarta.

Anjan meyakini bahwa informasi yang diterima oleh BNN dan Kepolisian menyebutkan ada beberapa jaringan narkoba menjalankan bisnis haram tersebut dari Apartemen Kalibata City. “Di sini ada peredaran yang cukup signifikan. Ada beberapa jaringan,” ujarnya.

Hingga kini, proses pendataan dan pemeriksaan urine para WNA tersebut masih berlangsung. Petugas yang bertanggung jawab atas hal tersebut enggan berkomentar sebelum proses pemeriksaan selesai dilakukan. (Rs)

KOMENTAR