Polisi Kembali Bekuk 2 Tahanan Narkoba yang Kabur

0
loading...

TERASBINTANG.com – Polisi kembali berhasil menangkap dua orang tahanan dari tujuh tahanan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri yang kabur pada Selasa (24/1/2017).

“Hari ini, ada dua tahanan yang berhasil ditangkap di Sukabumi oleh tim gabungan Dit Narkoba Mabes Polri, Brimob Mabes Polri dan Polres Sukabumi,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (28/1/2017).

Kedua tahanan tersebut, yakni Cai Chang alias Antoni (49) dan Amirudin alias Amir (27). Mereka ditangkap di lokasi yang sama, yakni di lereng Gunung Wayang, Desa Sukaati, Kecamatan Kelapa Nunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Tahanan bernama Cai Chang alias Antoni berhasil ditangkap lebih dulu, yaitu pada pukul 16.00 WIB. Kemudian, pada pukul 18.00 WIB, ditangkap tahanan kedua, yaitu Amirudin alias Amir,” ujar Yusri.

Dengan demikian, dia mengungkapkan sampai dengan saat ini, terhitung sudah enam dari tujuh tahanan yang berhasil ditangkap.

“Saat ini, kami masih terus melakukan pengejaran terhadap satu tahanan lainnya yang bernama Antony bin M Ridwan (33),” ungkap Yusri.

loading...