Polisi Menangkap Jaringan Pelaku  Pencuri Ternak di Majalengkan

0

TERASBINTANG.com – jajaran kepolisian Polres Majalengka, Jawa Barat meringkus tiga pelaku pencuri hewan ternak yang diketahui berinisial S bin Surja, W bin Sakri dan L bin Dana warga Balagedog , Kecamatan Sindawangi, Kabupaten Majalengka.

Menurut Kapolres Kabupaten Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, ketiga pelaku tersebut diamankan sudah diamankan.

“Dari tangan pelaku kami berhasil menyita barang bukti berupa jam tangan, jaket, baju dan celana jeans” kata Yudhi, Senin (21/3/2016).

Lanjut Yudhi, penangkapan tersebut bermula di Blok Heuleut Desa Padaherang. “Kerbau disimpan di ladang yang jaraknya dari rumah korban sekitar 150 meter, lalu jejak kerbau ditemukan 500 meter ke arah selatan, akibatnya korban mengalami kerugian sebesar Rp35 juta dan setiap pelaku mendapatkan bagian sebesar Rp 2,5 juta,” ucapnya.

Dan juga terjadi di Blok Kamis Desa Balagedog. “Kemungkinan dua ekor kerbau diangkut menggunakan mobil, dan korban mengalami kerugian sebesar Rp30 juta, setiap pelaku mendapatkan bagian sebesar Rp 2,5 juta,” ungkapnya.

Sejauh ini, pihaknya kepolisian masih memburu pelaku-pelaku lainnya yang diduga masih berkeliaran dan merupakan jaringan pelaku yang sudah tertangkap. “Tiga pelaku yang sudah tertangkap kami amankan ke Mapolres Majalengka untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya,” tukasnya (Rs)

KOMENTAR

loading...