Polisi Periksa Para Pembawa Acara Dahsyat Hari Ini, Zaskia Gotik akan Jadi Tersangka?

0

TERASBINTANG.com – Polisi terus mendalami kasus dugaan penghinaan lambang negara oleh pedangdung Zaskia Gotik saat tampil di acara program musik Dahsyat.

Hari ini, Senin (21/3/2016), polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap para pembawa acara program unggulan RCTI itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal mengatakan, para pembawa acara musik tersebut akan diperiksa sebagai saksi kasus itu di antaranya, Julia Perez, Deny Cagur dan Ayu Ting-ting.

“Insya Allah pukul 2 siang ini kita akan memeriksa tiga saksi antara lain JP, DC dan AY. Intinya dalam kasus ini penyidik terus mengumpulkan alat bukti, yaitu keterangan saksi. Kita nanti membuat terang benderang tindak pidana yang terjadi,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/3/2016).

Menurut Iqbal, mereka akan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Terkait kemungkinan dinaikkannya status Zaskia, dari saksi menjadi tersangka, Iqbal mengatakan bahwa hal tersebut tergantung dari hasil pemeriksaan.

Intinya, kata dia, penaikan status itu dilakukan ketika penyidik sudah menemukan dua alat bukti dalam kasus tersebut.

“Penyelidikan itu kan dilakukan tidak harus kita tentukan tersangka dulu, nanti kalau penyidik sudah menemukan minimal dua alat bukti, terus nanti gelar perkara maka penyidik baru akan menentukan tersangkanya,” jelasnya. (SUM)

KOMENTAR