Polisi Selidiki Tewasnya Penumpang Gojek Karena Pertahankan Tasnya dari Penjambret

0

TERASBINTANG.com – Seorang wanita bernama Nova Yanthi (24) bernasib malang. Saat menumpang gojek hendak pulang ke rumahnya, wanita ini terjatuh dari motor karena pertahankan tasnya dari dua orang yang mau menjambret.

Peristiwa itu terjadi di  Jl Pemuda Raya, Pulogadung, Jaktim. Korban yang merupakan warga Belimbing, Kosambi, Tangerang, itu langsung jatuh dan tewas.

Mendapat laporan itu, polisi pun langsung bergerak. Kasubag Humas Polres Jaktim Kompol Husaima mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan mendatangi lokasi kejadian.

Peristiwa itu, kata dia, terjadi pada Selasa (29/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Korban saat itu menumpang Go-Jek yang dikemudikan oleh Nur Alim Husni.

“Menurut keterangan saksi, saat saksi sedang membawa korban dari TL Tugas menuju Rawamangun dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra B 6290 SLK, dan saat melintas di TKP tiba-tiba datang 2 orang pelaku berboncengan menggunakan motor jenis Suzuki Satria,” kata Husaima kapda wartawan, Rabu (30/3/2016).

Setela itu, kata dia, dua orang itu langsung menarik tas korban. Akibatnya, korban jatuh dan tak sadarkan diri.

“Kemudian korban dibawa ke RS Persahabatan oleh saksi bersama-sama dengan teman-teman saksi sesama Go-Jek,” jelasnya.

Korban, kata dia, sebetulnya sempat ditolong oleh pengemudi dan teman-temannya sesama gojek. Dia dibawa ke RS Persahabatan. Tapi, akibat luka di bagian kepala belakang, korban tewas sekitar pukul 01.45 WIB dini hari tadi.

“Pelakunya masih diselidiki Polsek Pulogadung,”  pungkasnya. (SUM)

KOMENTAR