Polisi Sikat Puluhan Orang Sedang Asyik ‘Nyabu’ di Tanah Kusir, Hajar Pak!

0

TERASBINTANG.com – Polisi makin gencar menabuh genderang perang melawan narkoba di tanah air. Kali ini, Polres Metro Jakarta menangkap puluhan orang yang tengah asyik nyabu massal di rumah yang ada di kawasan Bendi Paninggaran, Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka langsung digelandang ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut.

“Kami amankan 15 pria dan lima perempuan. Mereka kami tes urine dan hasilnya poaitif narkoba. Di samping pengguna kami juga mengincar pengedarnya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat, di Jakarta, Rabu (2/3).

Menurut Wahyu, pemeriksaan terhadap 20 oknum itu nantinya akan didalami hingga ke akar-akarnya, mulai dari siapa pemasoknya hingga kemungkinan adanya oknum aparat yang mengamankan peredaran narkoba di Tanah Kusir. “Sampai sejauh ini belum ada beking.

Saat ini, polisi masih mendalami identitas 20 orang itu. Saat ini mereka dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Selain mengamankan 20 orang tersebut, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa bungkusan sabu, lintingan ganja, pipet, alat suntik, uang jutaan rupiah, kartu tabungan, handphone. Tiga bilah senjata tajam jenis samurai yang dimiliki oleh para pelaku. (fk)

KOMENTAR