Polisi Tangkap Pemberi Ganja Gratis ke Iwa K

0
loading...

TERASBINTANG.com – Setelah dilakukan pengejaran, Polisi berhasil menangkap Y, pemberi ganja gratis kepada rapper Iwa Kusuma alias Iwa K. Kini Y masih diperiksa intensif terkait ganja yang diberikan ke Iwa K.

“Y sudah diamankan dan sedang pengembangan,” kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Arief Rachman, Selasa (2/5/2017).

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami terkait dengan kasus ganja tersebut. “Sementara itu dulu, lengkapnya langsung ke Kasat,” sambungnya.

Iwa K ditetapkan menjadi tersangka kepemilikan ganja. Peningkatan status Iwa K didasari hasil gelar perkara tim penyidik Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Penetapan status tersangka Iwa K dilakukan melalui gelar perkara atas hasil uji Puslabfor Polri atas barang bukti 3 batang rokok yang dicampur ganja. Puslabfor menyebut neto ganja pada rokok yang dibawa Iwa K seberat 1,4850 gram.

Selain itu, tim penyidik menggunakan keterangan dari petugas bandara dan rekan Iwa K, Y, yang ikut diamankan di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (29/4). R disebut tak tahu-menahu ganja yang dibawa Iwa K saat menuju Makassar.

loading...