Polisi Temukan 400 Anak Panah di Cafe Intan, Daeng Azis Rencanakan Perlawanan?

0

TERASBINTANG.com – Operasi gabungan TNI-Polri di Kalijodo buahkan hasil. Di cafe Intan milik Daeng Azis, preman yang selama ini mengaku tokoh Kalijdo, polisi menemukan 400 anak panah siap pakai.

“Ada ratusan anak panah yang menurut kami untuk menyerang aparat,” kata Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani kepada wartawan di Kalijodo, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

Karena ditemukan dalam kondisi siap pakai, polisi menduga ada pihak yang merencakan perlawanan terhadap aparat. Sebab, kata Martuani, selain anak panah, pihaknya juga menemukan ketapel pelontarnya.

“Ada pelontar karenya cukup kuat. Biasanya senjata ini ada di daerah konflik,” ujar Martuani.

Apakah yang merencanakan perlawanan adalah Daeng Azis? Mertuani tidak berani memastikan. Hanya saja, kata dia, anak panah itu jelas ditemukan di kafe milik Azis.

“Ditemukan di Kafe Intan, masih diselidiki siapa yang punya, untuk apa. Ada 400 buah (anak panah) dan sajam berbagai jenis,” ujar Martuani.

Saat ini, kata dia, polisi sedang menyelidiki apakah anak panah itu beracun atau tidak. “Anak panah ini bukan hal yang normal apalagi ada ketapel. Kita akan lihat, kita tes apakah ada racun,” jelasnya. (SUM)

KOMENTAR