Polri Minta Panitia Aksi 313 Segera Kirim Surat Pemberitahuan

0
loading...

TERASBINTANG.com – Sekelompok massa ormas Islam yang dimotori Forum Umat Islam (FUI) kembali akan menggelar aksi unjuk rasa menuntut pemberhentian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Jumat (31/3/2017), yang kemudian desebut dengan aksi 313.

Namun, hingga saat ini Polri belum menerima surat pemberitahuan rencana aksi tersebut. Polri meminta koordinator lapangan untuk segera kirim surat pemberitahuan kegiatan tersebut.

“Beredarnya brosur atau ajakan untuk Aksi 313 yang akan datang, sampai saat ini Polri belum menerima pemberitahuan tentang kegiatan tersebut,” kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Martinus berharap, setiap aksi masyarakat harus mendapat izin dari Polri agar memudahkan jalannya demonstrasi itu.

Sebab, imbas dari sebuah aksi massa, pasti ada masyarakat lainnya yang berpotensi terganggu kenyamanannya saat berada di jalan raya.

“Kami akan kelola supaya pelaksanaanya berjalan dengan baik lancar dan tentu masyarakat lainnya yang ada di sekitar kegiatan tersebut juga merasakan kelancaran dan keamanan mereka,” pungkas dia.

loading...