Potong Ventilasi dengan Gergaji Besi,  Polisi Kejar 7 Napi yang Kabur

0

TERASBINTANG.com – Polres Bogor Kota melakukan pengejaran terhadap 7 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Paledang Kota Bogor yang kabur pada Minggu (13/3/2016) dini hari.

Menurut Kapolres Bogor Kota, Andi Herindra mengatakan pencarian dilakukan dengan melibatkan seluruh polsek yang ada di Kota maupun Kabupaten Bogor, Senin (14/3/2016).

“Kita sudah minta seluruh kapolsek ikut melakukan pencarian. Sebab, sekarang ini keberadaan para napi yang kabur itu bisa di mana saja, menyebar. Kecil kemungkinan pulang ke rumah,” kata Andi.

Sejauh ini, Polisi juga masih menyelidiki asal gergaji besi yang digunakan para napi untuk memotong teralis pada ventilasi udara di kamar sel.

Andi meminta agar masyarakat yang memiliki informasi soal napi yang kabur tidak segan untuk melapor. “Jangan malah melindungi mereka. Karena pasti ada konsekuensi hukumnya,” kata Andi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menginformasikan ada laporan dari Polsek Citeureup telah menangkap 2 napi yang kabur pada Senin (14/3/2016) pagi. Keduanya yakni AA dan Rm. “Saat ini para narapidana diamankan di Mako Polsek Citeureup sambil menunggu dijemput oleh pihak lapas,” kata Ita. (Rs)

KOMENTAR

loading...