Presiden Jokowi Akan Beri Bonus Jika Timnas Menang di Piala AFF 2016

0
loading...

TERASBINTANG.com — Timnas Indonesia selangkah lagi akan menjuarai Piala AFF 2016. Pintu kemenangan terbuka lebar setelah mengalahkan Thailand dengan raihan sekor 2-1 pada laga final leg pertama di Stadion Pakansari, Bogor.

Jika Timnas Indonesia meraih juara, Presiden Joko Widodo berjanji akan mengapresiasi dengan memberikan bonus. Angin segar tersebut diungkapkan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

“Ya, nanti secara langsung biar bapak Presiden yang menyampaikan,” kata Pramono Anung di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Bonus hanya diberikan, kata Pramono Anung, jika timnas Indonesia menyabet gelar sang juara dan bukan cuma runner-up. Timnas Indonesia dengan begitu harus menggilas Thailand di pertandingan yang akan digelar pada hari ini. “Syaratnya menang, masa kalah,” kata dia.

Presiden Jokowi mengharapkan Indonesia bisa meraih gelar juara pada Piala AFF 2016. “Kita mengharapkan setelah lima kali masuk final AFF (dan selalu kalah), ini menjadi final yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” ujar Pramono.

Timnas Indonesia pada leg kedua, akan bertandang ke Stadion Raja Manggala di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Presiden Jokowi akan menyaksikan pertandingan final Piala AFF leg kedua dari Jakarta.

loading...