Proses Hukum Ahok Jalan Sesuai Prosedur, Kenapa Masih Demo? Ini Kata Bakhtiar Nashir

0

TERASBINTANG.com – Aparat Kepolisian sudah menangani kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Tak kurang dari 20 orang sudah diperiksa, baik saksi ahli, pelapor, dan pihak terkait lainnya. Namun, kenapa aksi massa bela Islam II masih akan terus berlangsung? Di mana relevansinya? apa yang sebenarnya tujuan mereka menggulirkan aksi?

“Karena kita tidak bisa mengukur apa yang akan terjadi. Sepertinya revolusi mulai bergulir,” kata Ketua Aksi, KH Bakhtiar Nasir.

Tentu ini adalah ancaman yang tidak main-main terhadap bangsa Indonesia. Aparat kepolisian harus betul-betul menjaga keamanan pada saat aksi ini berlangsung.

Bakhtiar menegaskan, gerakan Aksi Bela Islam yang akan berlangsung 4 November besok sama sekali bukanlah gerakan politik. Aksi tersebut adalah murni gerakan jihad konstitusional agar Basuki Tjahaja Purnama bisa segera ditangkap dan diproses secara hukum.

“GNPF bukan gerakan politik, gerakan murni penegakan hukum dan jihad konstitusional jadi murni aksi damai dan bukan aksi chaos. Ini bisa jadi aksi people power,” katanya.

“Letupan yang terjadi di Pulau Pari, merupakan takdir. Padahal rangkaian kesalahan ahok tetapi selama ini dibekingin dan dilindungi oleh Presiden,” tambahnya. Menurutnya, Ahok ini hanya pion yang diatur oleh Jokowi dan Mega yang mana rajanya Komunis dan Kolonialisme. (za)

KOMENTAR