Raja Salman, Mohon Bawa Habib Rizieq

0

Raja Salman datang dan Indonesia pun heboh. Kedatangannya disaat masa Pilkada DKI sudah tentu menimbulkan banyak berita. Jauh-jauh hari berita mengenai pertemuan Raja Salman dan Habib Rizieq telah ramai menghiasi media sosial. Orang-orang begitu gembira menyambut kedatangan Sang Raja yang akan bertemu dengan keturunan Nabi.

Raja Salman dikabarkan akan bertemu empat mata dengan ketua umum FPI, Habib Rizieq secara tertutup di Pulau Bali. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum GNPF-MUI, Kapitra Ampera (http://www.kabarmakkah.com)

“Kita sambut sebagai tuan rumah yang baik kita sambut kedatangan Raja Salman. Raja Salman saudara kita,” kata dia.

Ketika ditanya apakah akan bertemu dengan Raja Salman, habib Rizieq menjawab iya.
(http://www.portal-islam.id)

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan datang ke Indonesia. Dalam kunjungannya itu, Salman bin Abdulaziz Al Saud akan menyempatkan diri bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. (http://laskarsyahadat.blogspot.co.id)

….. Raja Salman temui Habib Rizieq, imam besar Front Pembela Islam (FPI). Terkait kebenaran berita ini, Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI melalui juru bicaranya Arrmanatha Nasir mengatakan bahwa pemerintah masih membahas mengenai tanggal dan waktu kunjungan resmi Raja Salman Bin Abdul Aziz, termasuk mengenai agenda pertemuannya dengan Habib Rizieq. “Waktu rencana kunjungan saja masih dibahas,” ujarnya seperti dilansir dari Republika. (http://sosial.id)

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan berkunjung ke Indonesia pada awal Maret 2017, kunjungan juga di agendakan bertemu dengan Habieb Rizieq yang sudah menjadi sorotan dunia islam dalam Aksi 212, hal ini seperti dilansir oleh tempo.co. Kepastian kunjungan Raja Salman dikemukakan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah setelah menerima kunjungan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Osamah Mohammed Alshuibi. (http://portalberita212.com)

Twitter pun ramai, Kabar Raja Arab Saudi Akan Kunjungi Habib Rizieq Tersebar, Linimassa Sibuk Berkicau

Sangat heboh sekali kabar mengenai pertemuan antara Sang Raja Singa Gurun dan Raja Salman ini. Tidak heran tentunya apalagi Habib Rizieq dikenal sebagai pejuang Islam yang namanya telah terkenal hingga penjuru dunia. Tentu Raja Salman juga mendengar kebesaran nama Habib Rizieq dan ingin sekali berjumpa dengan Habib Rizieq yang juga merupakan cucu Nabi ini.

Pendukung Habib Rizieq pun antusias sekali, mereka ingin melihat Raja Salman bertemu empat mata dengan Habib Rizieq. Tapi sayangnya pertemuan tersebut tertutup yah, hanya empat mata jadi gak bisa dilihat, gak akan ada rekamannya, gak akan ada buktinya. Tapi percaya aja nanti pasti akan diceritakan pada ente semua bagaimana pertemuan dua tokoh agung ini terjadi, apa saja yang dibahas, dan sebagainya, pokoknya ente percaya aja. Kalau ente gak percaya artinya menistakan ulama.

Saya juga sangat ingin sekali melihat pertemuan keduanya, apalagi melihat Raja Salman turun dari pesawat lalu disambut Habib Rizieq, lalu mereka saling bersalaman dengan mesra kemudian berjalan bersama…ah tentu indah sekali. Pemandangan yang akan membangkitkan semangat para pejuang untuk demo dan demo dan demo setiap hari!

Satu permintaan kami kepada Raja Salman, nanti ketika Yang Mulia akan pulang ke Arab tolong Habib Rizieq dibawa juga, kami mohooonnnn sekali,…please yah, please. Nambah satu orang kan gak masalah tentunya. Beliau dan para pendukungnya sudah ngebet ingin bertemu Yang Mulia, jadi kalau bisa dibawa saja sekalian biar semua senang.

Tolong nanti kasih tempat tinggal disana berupa rumah tanpa DP karena biarkan Dewi Persik tetap di Indonesia saja. Oh iyah jangan lupa dikasih pisang meski pisang sulit ditanam di Arab kami rela mengirimkannya gratis kesana, karena kabarnya beliau suka pisang.

Jika berkenan Yang Mulia juga bisa membawa paket lengkap dengan Habib Novel dan Munarman. Tapi mohon dipahami kalau Habib yang satu ini kabarnya bukan keturunan Nabi tapi memang namanya Habib. Beliau juga dengar-dengar pernah bekerja di restoran pizza milik Amerika, fitsa hats. Jadi kalau Raja Salman ingin makan pizza bisa memesan ke beliau. Kalau Munarman bisa ditempatkan sebagai juru bicara, beliau ini handal sekali sebagai jubir. Nanti tanya saja ke orang-orang di Bali mengenai siapa gerangan sosok Munarman ini, mereka semua tahu siapa Munarman. Itu tandanya beliau sangat terkenal di Bali.

Itulah harapan terdalam saya, melihat Raja Singa Gurun terbang bersama Raja Salman untuk tinggal di Arab selamanya. Kami rakyat Indonesia akan datang ke Bandara dan menatap pesawat yang ditumpangi beliau lepas landas sambil melambaikan tangan…. #dadaaahhh

oleh Gusti Yusuf

loading...