Ratusan Foto dan Video Bugil Wanita Muda Jaminan Pinjaman Bocor

0
loading...

TERASBINTANG.com– Berkembang di China jaminan pinjaman uang ke rentenir dalam bentuk foto dan video bugil wanita. Jaminan ini sungguh sangat aneh.

Ketika wanita si peminjam uang tidak bisa membayar bunga pinjaman yang rata-rata mencapai 30 persen, foto dan video bugilnya diancam akan diunggah ke internet dan media sosial. Hal itu dialami oleh Xiao Yu, yang meminjam uang kepada renternir untuk biaya kuliah sebesar 500.000 yuan atau setara Rp 980 juta.

Jejaring sosial peminjaman uang China, Jiedaibao, biasanya memberikan pinjaman uang bagi nasabahnya dengan jaminan foto dan video bugil wanita. Diluncurkan JD Capital pada 2015, Jiedaibao memungkinkan pemberi pinjaman beroperasi secara anonim. Namun pemohon wajib memberikan identitas asli mereka ketika melakukan pinjaman.

Wanita yang tidak bisa mengembalikan bunga, banyak yang terjebak dalam lingkaran setan rentenir. Mereka meminjam lagi untuk membayar bunga pinjaman. Ada juga wanita menebus pinjamannya dengan layanan seks.

Tidak diketahui apakah disengaja atau tidak, ratusan foto dan video bugil sebagai jaminan pinjaman bocor milik lebih dari 160 wanita muda yang tampil telanjang bulat. Data yang menghabiskan hardisk sepuluh gigabyte itu telah terekspose ke dunia maya.

loading...