Rektor UIM Kampanyekan Isu Perdamain di Sulsel

0
loading...

TERASBINTANG.com – Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu’mang memandang persoalan terorisme sebagai hal yang sangat mengancam NKRI. Istri wakil gubernur Sulawesi Selatan tersebut berharap perempuan ikut serta menentang segala bentuk kekerasan atas dalih agama terutama terorisme.

Atas dasar itu, bersama sejumlah aktivis perempuan di Sulawesi Selatan, Majdah mempelopori gerakan melawan terorisme di Sulawesi Selatan Salah satu bentuk acara yang dibuat adalah dengan menggelar aksi demonstrasi.

“Aksi demo ini sebagai bentuk partisipasi perempuan dalam melawan terorisme dan menjaga NKRI,” tegas Majdah kala ditanya awak media di Jalan Boulevard, Kamis (4/5).

Ada pun peserta yang mengikuti acara demonstrasi menolak terorisme itu adalah sejumlah perwakilan organisasi perempuan se Sulawesi Selatan.

Sebelumnya kegiatan ini dilakukan, para aktivis perempuan melaksanakan FGD di hotel remcy boulevard. Tertanggal 3-4 Mei 2017 berbagai tokoh permepuan lintas agama hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan tersebut diprakrasai oleh Forum Koordinasi Pencegahan Teroris (FKPT) Sulawesi Selatan.

loading...