Remaja 16 Tahun Nekat Curi dan Sebar Foto Telanjang Gurunya

0

TERASBINTANG.com — Seorang remaja berusia 16 tahun di South Carolina, Amerika Serikat, bikin ulah.

Betapa tidak, dia berani mencuri foto telanjang milik guru lalu menyebarkanya. Akibat ulahnya tersebut, remaja ini ditangkap polisi atas tuduhan kejahatan komputer dan melakukan voyeurisme.

Gara-gara ulah nakal remaja itu, Leigh Anne Arthur, guru yang berfoto telanjang, terpaksa harus dicopot. Padahal dia sudah 13 tahun mengajar.

Kepada media, Leigh Anne Arthur mengaku bahwa foto-foto telanjang itu ada di handphone miliknya. Dia menduga, si anak remaja secara diam-diam membuka HP miliknya dan memfoto ulang foto-foto tersebut lalu menyebarkannya.

“Ia berkata kepada semua murid di kelas, akan membagikan foto telanjang itu kepada siapa pun yang berminat,” ungkap Leigh Anne Arthur.

Meski dipermalukan oleh muridnya sendiri dan harus kehilangan pekerjaan, Leigh Anne Arthur mengaku tetap memaafkan remaja itu.

“Saya memaafkan. Apa yang sudah terjadi, ya terjadi lah. Saya berharap kamu menjadikan ini sebagai pelajaran,” pesan Leigh Anne Arthur.

“Jika suatu hari kamu punya istri, perlakukan dia dengan baik karena kamu tidak ingin hal ini terjadi pada istri kamu,” imbuhnya. (wa)

KOMENTAR