Rinada Ditunjuk Sebagai Duta Original Rekor Indonesia

0

TERASBINTANG.com — Jelang peluncuran Album Duo nya D`LADYROCK bersama Cynthia yang diproduseri Handoko Kusumo di bawah bendera Harpa Record, Rinada Ladyrock mendapatkan kepercayaan sebagai duta ORI (Original Rekor Indonesia), sebuah lembaga yang memberikan penghargaan terhadap rekor yang diciptakan di Tanah Air.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Presiden ORI, Agung Elvianto di Gedung Pertunjukkan Bumi Sangkurian, kawasan Bandung Utara, Jawa Barat, Sabtu (10/12/2016).

“Aku menjadi Duta ORI untuk event Mat Bitel itu. Alhamdulillah aku mendapat kepercayaan dari pihak ORI dan kepercayaan itu menjadi pendorong semangat untuk berkarir dan berprestasi di dunia musik,” ujar Rinada yang konsisten bermusik dijalur musik cadas.

Rinada tengah dilirik sebagai Duta Anti Narkoba oleh BNN Pusat karena prestasi dan inspirasinya. Bukan hanya mendapatkan kesempatan ditunjuk sebagai Duta ORI, Rinada juga tengah dilirik untuk dijadikan Duta Anti Narkoba oleh BNN.

“Aku menawarkan konsep band duo aku D`LADYROCK untuk menjadi duta anti narkoba untuk berkampanye melawan narkoba (Stop Narkoba) dengan Lagu yang kami buat. Dan Alhamdulillah Pak Brigjen.Pol.Dr. Victor Pudjiadi dari BNN menyamput positif,” kata Rinada

Hal tersebut lantaran Rinada dianggap sebagai musisi rock yang bersih dari pengaruh narkoba dan dapat memberikan inspirasi bagi generasi penerus, agar menjauhi narkoba untuk mendapatkan segudang prestasi.

Penampilan Rinada dan band Duo nya D`LADYROCK bersama Cynthia juga band Power Metal yang menghentak Bandung. Melengkapi ditunjuknya Rinada sebagai Duta ORI, bersama Cythia yang tergabung dalam Duo Ladyrock, juga mendapatkan penghargaan dari Original Rekor Indonesia sebagai band pendukung atas terselenggaranya show band Power Metal.

Band Power Metal ketika itu juga diberikan penghargaan ORI lantaran masih bertahan sejak dibentuk tahun 1987 dan produktif mengeluarkan album.

“Bangga sebagai pendukung untuk show di Bandung ini, terima kasih untuk ORI,” ujar Rinada.

loading...
loading...