Riza Bahagia Idenya Dipakai Cagub Lain

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Riza Villano Satria Putra menyatakan kebahagiaanya ketika mengetahui bahwa ide nya untuk memimpin Jakarta kelak ternyata banyak di gunakan oleh calon lain untuk kampanye.

Riza mengaku bahwa dirinya memang tidak akan pelit terhadap ide, bahkan dirinya akan mengundurkan diri menjadi Calon Gubernur apabila Jakarta sudah menjadi seperti apa yang di impikannya.

Perubahan kota Jakarta yang berpihak pada rakyat adalah ide yang berlandaskan hati kecil Riza, jadi selain bahagia, Riza merasa kurang yakin apabila ada cagub lain yang mampu melaksanakannya. Karena hanya digunakan sebagai bahan kampanye belaka.

Di satu sisi ini menunjukan bahwa Riza lah yang telah menunjukan karakteristik pemimpin sejati, karena ide usungannya ternyata sangat masuk akal dan dipakai olehcagub lain.

Riza telah mengeluarkan Wacana RAPBD 2018-2022 lengkap dengan seluruh ide brillian untuk mengatasi kemacetan, banjir, pusat usaha kuliner untuk warga, pusat usaha kesenian untuk warga sampai penataan sungai dan transportasi sungai. Dan yang hebat nya, semua difungsikan untuk rakyat kecil tanpa harus mengeluarkan modal.

“Jadi warga bisa berusaha dan mandiri dengan penghasilannya, terbebas dari ekonomi kapitalis’ ucap Riza di Jakarta, Minggu, (12/6/2016).

Ketika ditanya siapa cagub yang menggunakan ide Riza sebagai bahan kampanye, Riza menjawab: “ya banyak, ada yang wanita, ada yang pria, tapi saya bahagia banget, berarti kapabilitas saya di atas mereka.. yang terpenting warga bahagia, jangan jadi bahan kampanye aja,” imbuh Riza sambil tersenyum

“Yang jelas, orang yang bisa mewujudkan keberpihakan kepada warga ya cuma saya, karena memang mencetuskan dari hati kecil dan tanpa kepentingan apapun.. Bismillahi tawaqaltu wallahu ashadu,” Riza menambahkan.

KOMENTAR