Riza dan Djarot Akan Membungkam Ahok di Pilgub DKI 2017 Mendatang

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Riza Villano Satria Putra menghadiri acara haul mengenang Bapak Taufik Kiemas dan Buka Puasa Bersama Ibu Megawati Soekarno Putri di kediamannya jalan Teuku Umar, Menteng.

Acara tersebut di hadiri oleh bapak Presiden Jokowi, Wakil Presiden Yusuf Kalla dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja. Ratusan pejabat teras lainnya dan Mantan Wakil Presiden Tri Soetrisno dan Budiono.

Tak mau ketinggalan, sosok Ahok pun hadir dalam acara tersebut. Selain Ahok, terlihat sosok Djarot dan Riza. Dari seluruh undangan yang hadir, hanya tiga orang sosok Calon Gubernur, dua di antara nya sedang menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur, sementara Riza menjadi satu-satunya tokoh Calon Gubernur bukan pejabat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Riza dan Djarot beberapa kali bertemu dan cukup menyita pandangan publik yang hadir. Riza menyampaikan dengan tegas bahwa bila sosok Riza dan Djarot bersatu, Maka Ahok tidak akan memiliki kesempatan menang.

“Dia akan bungkam nanti’ ucap Riza, di Jakarta, Kamis (8/6/2016).

Riza meyakini bahwa Ahok memang pandai membentuk opini publik dengan menghadiri acara tersebut. Dengan mengetahui bahwa Ahok adalah seorang figur yang pandai membuat opini, Riza berniat bersama Djarot agar membungkam Ahok pada tahun 2017 nanti.

“Saya meyakini bahwa ibu tidak akan memilih Ahok, kalangan elit politik sangat jeli kok. Bukan di nilai dari pencitraan saja, tetapi dari banyak hal”, ucap Riza.

“Bila Saya bersama Djarot, Ahok pasti bungkam”, imbuh Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR

loading...