Riza Jadi Ketum PDI Perjuangan

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Riza Villano Satria Putra menyatakan dengan tegas bahwa tugas pokok dari seorang laki-laki adalah menetapkan tujuan hidupnya dan menjalani serta mengejar cita-citanya.

“Laki laki itu kan terlahir sebagai pemimpin, kalau pemimpin harus punya arah” tegas Riza, di Jakarta, Senin (6/6/2016).

Riza sendiri diketahui sedang menjalankan tujuan hidupnya sebagai pemimpin warga Jakarta di tahun 2017 ini menggantikan Ahok. Riza memang dikenal sebagai tokoh.

Muda yang kontroversi dengan calon calon Gubernur lainnya yang memiliki latar belakang mantan pejabat atau anak konglomerat.

Karakter Riza yang sedang menjalani cita citanya sebagai Gubernur DKI Jakarta patut mendapat acungan jempol, pasalnya sebagai orang biasa ternyata Riza berhasil melejit dan bersanding sejajar dengan tokoh lain yang notabene memang sudah berada di titik lebih ketika memulai pencalonan sebagai Gubernur.

Ketika ditanya apakah Riza ingin menjadi Presiden Republik Indonesia, Riza  dengan spontan menjawab ‘mau’.

“saya akan menjadi Gubernur DKI Jakarta selama dua periode.. mulai dari tahun 2017-2027, lalu dengan didikan dan restu dari ibu Megawati. saya akan menjadi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di tahun 2028. Lalu saya akan menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2029” Ucap Riza bersemangat.

Menurut Riza, langkah dan tujuan hidupnya sudah berada dalam jalur yang benar. Apalagi setelah dirinya bergabung dengan PDI Perjuangan, membuat semua cita citanya semakin terbuka untuk dijalankan.

“aki laki yang hebat itu yang memiliki tujuan dan berjalan mengejar tujuannya. di situlah letak perbedaan antara laki laki dewasa dan anak anak. Pada saatnya nanti, saya akan menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan dan Presiden Republik Indonesia. Mohon doa restu ya” ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR

loading...