Riza Villano: Cagub Bagi-Bagi Duit, Kelaut Aje..!!!

0

TERASINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022, Riza Villano Satria Putra menghimbau warga Jakarta agar bisa melihat perilaku calon pemimpinnya dengan seksama.

Apalagi melihat para Cagub yang suka bagi bagi duit, warga hanya akan senang sesaat lalu menderita lima tahun. Apalagi bagi bagi duit untuk mendapatkan simpati warga. “waah, bahaya banget tuh, emang warga bisa di beli? kelaut aje lah,” ucap Riza, di Jakarta, Senin, (16/5/2016).

Menurut Riza, hitung hitungan mereka sudah jelas, sekarang modal besar kelak nanti akan kembali modal. Jadi seperti bisnis saja, padahal Gubernur itu jabatan amanah, bukan bisnis.

Sama juga dengan Cagub yang sudah keluar modal banyak untuk buka stand di mana-mana, ada lagi yang sudah keluar milyaran rupiah untuk pencitraan dan poling poling pribadi. “ini kan sudah jelas tendensinya, tidak tulus mau jadi Gubernurnya. Hitung hitungannya kuat banget untuk salah satu pasangan,” kata Riza.

Lanjut Riza, lebih baik menjadi Gubernur yang amanah dan berpihak pada Warga dan tidak menjadikan Gubernur itu sebagai BISNIS. “Kalaupun saya milyuner, tetap tidak akan saya modal banyak apalagi sampai bagi bagi uang. haram buat saya,” ucap Riza.

Riza mengaku, Gubernur itu bukan hal yang istimewa, tapi bagaimana tugasnya membuat warga nyaman untuk tinggal dan beraktivitas di daerah tersebut. Kebersihan, keindahan, kenyamanan daerah saja yang di kerjakan. Tidak perlu membesar besarkan jabatan Gubernur.

“Kalau mau, nanti setelah jadi Gubernur, baru bagi bagi sama rakyat, bukan sekarang. Apa yang di bagi? Kesempatan yang seluas-luasnya kepada warga untuk bisa mendapatkan penghasilan yang layak, dan kebijakan yang berpihak kepada warga,” tutup Riza.

“Mereka kan terbalik, sekarang bagi-agi bagi  uang, besok keruk uang rakyat, lalu rakyat di tindas, kelaut aje deh. Ucap Riza sambil tersenyum.

KOMENTAR