Rizieq dan Firza Diminta Klarifikasi Chatsex yang Viral di Medsos

0
loading...

TERASBINTANG.com – Jagat dunia maya, terutama Facebook dan Twitter digemparkan dengan beredarnya video rekaman suara serta chatsex dugaan perselingkuhan Habib Rizieq Syihab dengan wanita mirip Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, Firza Husein.

Terkait hal itu, Komite Aksi Mahasiswa Pemuda Untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) mendesak keduanya mengklarifikasi video tersebut.

“Habib Rizieq agar memberikan klarifikasi terkait beredarnya video viral chat tersebut. Demi terhindar fitnah yang bisa merusak citra Islam dan nama baik Habib Rizieq sendiri,” tegas Ketua Presidium Kamerad Haris Pertama, Senin(30/1/2017).

Beredarnya video tersebut, kata Haris, bisa berdampak buruk pada citra mereka dan moral bangsa. Haris mengatakan, Rizieq harus bisa mempertanggungjawabkan kepada umat jika chat mesum itu benar adanya.

“Umat islam akan sangat terluka jika chat mesum dan video rekaman suara ini benar,” jelasnya.

“Mudah-mudahan bisa segera diklarifikasi atas tudingan tersebut. Dengan demikian masalah bisa segera tuntas agar fitnah-fitnah dan berita hoax bisa kita tangkal bersama,” tandasnya.

loading...