Romi Ingatkan Aksi 313 Tak Ganggu Proses Pilgub DKI Putaran 2

0

TERASBINTANG.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) menghormati kelompok masyarakat yang menggelar aksi unjuk rasa 313 hari ini, Jumat (31/3/2017). Sebab, hal itu dijamin oleh konstitusi.

Namun demikian, kata Romi, aksi politisi berbalut agama itu tidak boleh sampai mengganggu proses Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

“Kita berharap tidak mengganggu proses Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar dalam waktu hampir 3 pekan lagi,” kata Romahurziy alias Romy, Jumat.

Romy berharap, akan berlangsung aman, lancar, dan kondusif, seperti aksi-aksi sebelumnya. Peserta aksi harus tetap waspada terhadap orang-orang tidak bertanggung jawab yang hendak memprovokasi.

“Karena setiap berkumpulnya massa dalam jumlah besar selalu memancing yang namanya kemungkinan adanya provokasi. Jaga baik-baik ini supaya tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di Jakarta dan tidak mengganggu kondusifitas Pilkada Jakarta,” kata dia.

Romy juga meminta semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

“Ini sudah disidangkan di pengadilan, tapi hasilnya jangan kemudian kita tidak hormati. Hasilnya kita harus kita hormati proses hukum yang berjalan karena sudah masuk ke ranah litigasi,” ujar anggota Komisi III DPR ini.

loading...