Sambangi Cikeas, Yusril: SBY Saudara, Sejak Reformasi Berjuang Bersama

0

TERASBINTANG.com –  Ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya Cikeas, Senin (29/2/2016) malam. Dalam pertemuan itu, Yusril didampingi mantan menteri era SBY, MS Kaban.

“SBY menganggap saya dan Kaban adalah saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara,” kata Yusril usai pertemuan.

Karena saudara, kata Yusril, dirinya konsulutasi terkait niat untuk mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. “Pertemuan saya dan Kaban dengan SBY membahas Pilgub DKI malam ini barulah awal,” jelasnya.

Terkait pencalonannya di Pilgub DKI itu, kata Yusril, SBY menyarankan agar komunikasi dengan partai-partai politik lebih diintensifkan lagi. Sementara untuk Demokrat sendiri, SBY masih akan terus mengamati dan melihat perkembangan popularitas dan elektabilitas Yusril.

“SBY menyarankan agar saya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan ini. Sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isu yang muncul selama pencalonan ini,” kata Yusril.

“Sampai tiba saatnya nanti (Partai Demokrat) akan mengambil sikap,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR

loading...