Sambut Pilkada 2017, Demokrat Sapa Masyarakat dengan Gelar SBY Tour De Java

0

TERASBINTANG.com – Pilkada 2017 masih beberpa bulan lagi. Tapi Partai Demokrat bertekad untuk tampil sebagai pemenang. Karena itu, segala persiapan sudah dimulai, termasuk menggelar program sapa masyarakat dengan tajuk SBY Tour De Java.

Program itu akan dipimpin langsung oleh Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono. Acara dimulai hari ini dan akan berlangsung selama 13 hari.

“Ini adalah kerja politik PD untuk bersiap menyambut 101 Pilkada serentak kloter kedua,” kata Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Selasa (8/3/2016).

Menurut Hinca, dalam acara itu, SBY bersama DPP PD akan turun langsung bertemu kader dan masyarakat di beberapa wilayah sepanjang Jawa.

“Kami mulai di Kabupaten Bekasi yang ada Pilbub sekaligus Pilgub Jabar. Begitulah seterusnya kami tuntaskan Pulau Jawa. Setelah itu kami lanjutkan tour de Sumatera, tour de Kalimantan dan seterusnya,” kata Hinca.

“Ini adalah gebrakan untuk PD dalam pengejawantahan konsolidasi tanpa henti program mata bertatap mata, tangan berjabat tangan, kearifan untuk mendengar menjemput kemenangan,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR