Sandiaga Uno Ingin Bangun Lapangan Fitsal Bertaraf Internasional

0

TERASBINTANG.com – Meski Pilgub DKI Jakarta terbilang masih lama, yakni 2017 mendatang, bakal Calon Gubernur DKI Jakarta sudah mulai bermanuver untuk merebut hati masyarakat. Sandiaga Uno, salah satu bakal cagub DKI dari Gerindra bermain futsal bersama rekan separtainya Tidar Ario Djojohadikusumo di kawasan Jakarta Utara.

Sandiaga pun berjanji akan membangun lapangan futsal berkelas Internasional jika dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

“Ini Tidar ngundang disuruh main, ya saya senang. Dalam rangka mendukung fasilitas olahraga juga. Olahraga seperti ini bisa jadi bergaya hidup sehat dan membentuk teamwork. Saya juga habis mendengar aspirasi masyarakat, yang meminta stadion Persija seperti bertaraf Internasional,” kata Sandiaga di Maestro Futsal, Jalan Industri, Bandar Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (27/3).

Pengusaha Muda ini pun mengatakan, dirinya akan aktif dalam dunia olahraga dan akan lebih memperhatikan para pencinta olahraga hingga kawasan terkecil setingkat desa.

“Enggak cukup di Senayan saja tapi di level RW sampai kecamatan harus dilihat bagaimana fasilitas olahraga itu ditingkatkan,” tandasnya. (fk)

KOMENTAR