Sehari bersama Anak jalanan, Bang Salam terharu dan menitikan Air Mata

0
loading...

TERASBINTANG.com — H. Darussalam,SH Dikenal sebagai tokoh yang peduli anak. Dalam suasana hangat dia mengajak Master Tradisional Magic Sutarno alias Pak Tarno untuk menghibur anak jalanan asal Tanjung Priok, Jakarta Utara, ke Sekolah Global Mandiri Cibubur, hari ini, Rabu, (5 Juli 2017).

Bang Salam, begitu dia akrab disapa, sangat senang sekaligus bersyukur bisa bercengkrama bersama anak jalanan dan anak yatim. Kebersamaan sehari dengan anak jalanan dan anak yatim membuatnya lega kaarena dapat mengedukasi, menghibur dan memotivasi mereka untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan menyongsong kehidupan yang lebih baik.

“Syukur Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk dapat bersama anak jalanan dan yatim untuk menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya satu hari namun sungguh sangat menyayat hati. Mereka dari berbagai latar belakang yang berbeda terlihat sangat senang. Tak terasa mata saya berkaca-kaca”, papar Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini kepada awak media.

Sejumlah candaan dilontarkan Bang Salam bersama anak- anak ketika itu. Dia juga sempat menirukan kata- kata Pak Tarno. “Bin Salam Bin Salam Bin jadi apa??? Bupati”, celetuk Bang Salam menirukan gaya khas Pak Tarno.

Pak Tarno juga merasa senang dapat bersenda gurau sekaligus menghibur anak jalanan asal Tanjung Priok.

“Ya senang sekali, dulu waktu kecil saya belum ada Bang Salam sich, kalau dulu ada Saya bisa disantunin Bang Salam”, Canda Pak Tarno saat di wawancara awak media.

“Pokoknya semoga anak jalanan tetap bisa sekolah, dan rajin belajar”, harap Pak Tarno kepada anak jalanan yang dihiburnya.

loading...