Sekjen PP Muhammadiyah: Saya Berharap Demo 212 Jadi yang Terakhir

0

TERASBINTANG.com – Sekjen PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, berharap aksi 2 Desember menjadi yang terakhir. Menurutnya, banyak sekali agenda umat Islam yang jauh lebih penting dari sekedar demo. Jangan sampai, katanya, energi umat Islam, sumber dana, dan sumber daya umat Islam dihabiskan untuk kegiatan seperti itu.

“Kepada umat Islam, saya berharap agar demo 2/12 menjadi aksi yang terakhir. Masih banyak agenda keumatan dan kebangsaan strategis yang harus diselesaikan seperti kebodohan, kemiskinan, kesehatan, kesejahteraan, bencana alam, narkoba, dan masalah-masalah lainnya,” kata Abdul Mu’ti, dikutip dari SP, Selasa(29/11).

Ketika ditanya soal penyusup, Ia tak menampik, meski tidak terlalu dominan. “Jadi, kalau ada sinyalemen disusupi teroris, saya merasa mereka bukan pencinta damai,” pungkasnya.

Abdul menuturkan, pihaknya optimistis jika aksi akan berlangsung aman setelah pihak Muhammadiyah mendapatkan penjelasan dari Kapolri dan Habib Rizieq waktu bersilaturahmi ke PP Muhammadiyah belum lama ini.

Abdul juga menuturkan, berdasarkan informasi peserta unjuk rasa akan duduk berzikir sembari mendengarkan ceramah agama para ustadz. “Terakhir saya mendapat kabar unjuk rasa akan dilaksanakan di pelataran Monas,” kata Abdul.

KOMENTAR

loading...