Selalu Tampil Semi Telanjang Meski Seorang Muslimah, Ini Alasan Bella Hadid

0
loading...

 

TERASBINTANG – Bella Hadid adalah fenomena dalam dunia modeling. Betapa tidak, peraih “Model of the Year” di Model.com’s Model of the Year 2016 Awards itu selalu mengungkapkan kebanggaannya menjadi seorang muslimah, tapi di sisi lain ia selalu berpenampilan semi telanjang.

Belum lama ini, ia kembali mengungkapkan kebanggaannya menjadi seorang muslimah. Meskipun tidak disebutkan jelas apakah pernyataan tersebut merujuk kepada kepercayaan yang dianut dirinya atau sang ayah, pengusaha properti kenamaan Mohamed Hadid, namun opini publik sudah terlanjur terbentuk.

Namun di sisi lain, masih lekat dalam ingatan ketika publik dibuat heboh oleh gaun semi telanjang yang dikenakan oleh Bella saat menghadiri salah satu show di Pekan Mode Paris belum lama ini.

Gaun berbahan tule tersebut memperlihatkan dengan jelas bayangan kedua buah dadanya. Bukan hanya itu, Bella juga pernah beberapa kali berpose topless di berbagai majalah. Bahkan di akun Instagram pribadinya, Bella juga tidak ragu mengunggah foto-foto dirinya dalam balutan pakaian sangat terbuka.

Apa alasan Bella membanggakan identitas muslimahnya dan caranya berpenampilan yang seolah tidak Islami itu?

“Tidak ada kaitan antara identitas Muslim di keluarga saya dengan bagaimana saya tampil di hadapan publik. Saya tahu kapasitas diri saya,” kata Bella menanggapi kontroversi tersebut.

Meski tidak menjelaskan secara khusus, tentang kebanggaan yang berlawanan itu, adik Bella, Gigi Halid menceritakan kenapa Bella suka berpenampilan setengah telanjang.

Seperti dikuti dari majalah Porter, adik dari supermodel Gigi Hadid itu menjelaskan alasannya.  “Ibu saya (Yolanda Hadid) sangat Eropa, dan ia mengajarkan kami tentang keterbukaan dalam banyak hal, termasuk mengenai kepercayaan diri dalam memperlakukan tubuh kami,” katanya. (SUM)

loading...