Senang Nyanyi Lagu India? Ikuti Bollywood Voice Indonesia

0

TERASBINTANG.com — Satu lagi ajang pencarian bakat di tanah air yang cukup bergengsi yaitu Bollywood Voice of Indonesia.

Bagi masyarakat yang bisa menyanyikan lagu-lagu India, ada baiknya untuk mengikuti ajang yang satu ini.

Bollywood Voice of Indonesia melakukan audisi di 8 kota besar di Indonesia. Salah satunya di Banjarmasin, Medan, Malang dan yang lainnya.

“Audisi pertama sudah dilaksanakan di Cirebon dan sekarang kita audisi di Jakarta. Kota lainnya ada Madiun, Malang, Medan dan kota-kota lain,” ungkap Ina selaku penyelenggara dari KC Production, dalam jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Bollywood Voice of Indonesia adalah kali pertama digelar di tahun ini dan akan rutin diadakan setiap tahunnya.

“Event ini untuk mencari dan menambah artis-artis Indonesia atau lokal yang dapat menghibur dan bisa menyanyikan lagu-lagu India,” tambahnya.

Kriteria utama di ajang ini terletak pada ketepatan pengucapan pada saat menyanyikan lagu-lagu India. Kriteria utama lainnya tentu saja pada kuatas vokal.

“Kami tidak terbatas pada penampilan aja. Jika suara bagus namun penampilan biasa aja, kami akan mempertimbangkan kemampuan vokalnya. Tapi syukur kalau penampilan dan suara sama-sama bagusnya,” papar Al Hash, salah satu juri di ajang tersebut.

Peserta yang masuk 8 besar dipastikan akan dibuatkan lagu original dan akan dikumpulkan dalam bentuk kompilasi album. Sementara pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan paket jalan-jalan ke India, Malaysia dan Singapura. (Wa)

KOMENTAR

loading...