Serahkan Formulir Pendaftaran Cagub DKI, Riza Villano Didampingi Puluhan Super Heroes ke Kantor DPD PDI P

0

TERASBINTANG.com – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Riza Villano mengucapkan terimakasih kepada Mega Wati Soekarno Putri dan segenap jajaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan karena telah memberikan kesempatan pada seluruh warga negara untuk maju sebagai pemimpin daerah.

Riza yang telah terjaring sebagai salah satu bakal calon Gubernur di Konvensi Gubernur Muslim merasa terpanggil untuk ikut mendaftar di penjaringan  PDI Perjuangan. “karena syarat yang tanpa mahar menurut Riza adalah hal yang sangat bijaksana. Sehingga warga yang merasa sanggup mengemban dan mampu untuk melaksanakan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta kelak pasti terpanggil untuk itu karena Gubernur sendiri adalah seorang decision maker yang dilengkapi oleh ribuan orang hebat dan siap membantu Gubernur dalam melakanakan tugasnya,” kata Riza kepada terasbintang, di Jakarta, Selasa, (19/4/2016).

Riza dengan segala kerendahan hati memohon kepada seluruh kader PDI Perjuangan dan seluruh warga DKI Jakarta agar bisa memberikan kesempatan untuk memimpin DKI Jakarta. “Saya yakin akan lebih baik dari Ahok, Ahmad Dhani, Sandiago Uno, Yusril ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, H. Lulung dan Wanita Emas, ujar Riza.

Riza yang mimang berasal dari warga biasa justru tidak memiliki kepentingan yang lain kecuali ingin membuat warga Jakarta tersenyum. “Mungkin mimang Riza Villano terlahir untuk menggantikan Ahokpada 2017 mandatang, untuk itu Riza memohon doa restu dari seluruh warga DKI Jakarta,” imbuh Riza.

Informasi, Riza akan datang ke kantor DPD PDI Perjuangan, Tebet, hari Rabu, 20 April 2016 untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur , kali ini Riza di dampingi oleh puluhan super heroes. Hadir dan saksikan!

KOMENTAR

loading...