Serang Tujuh Siswa SD, Pria Tak Dikenal Tewas Dihajar Massa

0
loading...

TERASBINTANG.com –  Pelajar kerap menjadi target kriminal oknum tak bertanggung jawab. Kali ini terjadi Sekolah Dasar Negeri (SD) I Sabu Barat, Nusa Tenggara Timur.

Tujuh orang siswa mengalami luka akibat seorang pria yang diduga mengalami stres menyerang siswa. Pelaku belum diketahui identitasnya.

“Seorang pria diduga stres masuk ke sekolah dan menyerang siswa di sana, tujuh orang yang luka. Tidak ada yang meninggal,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Ajun Komisaris Besar Julest Abaraham Abast, seperti dikutip Tempo dari Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku memegang pisau dan memasuki ruangan kelas lalu langsung menuju ke bangku belakang yang ditempati Naomi Oktoviani Pawali, 11 tahun, dan memutar wajah anak SD tersebut dan menusuk leher korban dengan pisau yang dipegangnya.

Mengetahui hal itu, siswa yang mengetahui peristiwa itu langsung berlarian keluar ruang kelas dan mendatangi Koramil 1627/04-Sabu Raijua untuk menyelamatkan diri.

Belum sempat diinterogasi polisi lebih dalam, pelaku tewas dihajar massa yang ramai di lokasi kejadian.

“Dia baru saja tewas,” kata Wakapolres Kupang Kompol Sriyati.

loading...