Sindir Ahok, Haji Lulung: Kalau Saya Ikuti Gaya TemanAhok, Duitnya dari Mana?

0

TERASBINTANG.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menegaskan dirinya tak akan mau mengikuti gaya calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang memerintahkan relawannya untuk menggelar lapak di berbagai tempat guna meraup dukungan pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. Lulung yang juga memiliki kelompok relawan yang bernama Jaringan Suka Haji Lulung (JSHL) ini, mengaku tak mampu alias tak memiliki uang banyak untuk menyewa lapak di mal-mal yang ada di Jakarta.

“Enggak mampu, saya itu enggak mampu. Meterainnya aja Rp6 ribu lapaknya, satu lapak berapa. Enggak sanggup lah kalau saya,” ujar Lulung saat di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/3).

Wakil Ketua DPRD yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta itu yakin bisa memberikan kepercayaan masyarakat tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

“Kita kan tanpa uang bisa beri kepercayaan ke masyarakat. Yang penting yang satu tahun lalu orang menuduh saya melakukan diskriminasi, sekarang Allah menjawabnya dengan waktu,” jelas Lulung.

Lulung menolak bila relawan JSHL yang dibentuk untuk menyaingi Teman Ahok yang mendukung Ahok untuk maju di Pilgub DKI Jakarta melalui jalur independen. (fk)

KOMENTAR