Lagi, Sindiran Menohok dari Anas Untuk SBY

0
loading...

TERASBINTANG.com – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat kembali berkicau melalui akun Twitter pribadinya, @anasurbaningrum. Kicauan Anas tersebut banyak menyita perhatian netizen.

Netizen menilai tiga kicauan Anas yang ditulis pada Selasa (24/1/2017), merupakan sindiran kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI 10 tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Berikut tiga kicauan Anas yang diduga menyentil keluarga Cikeas:

1. Negarawan mengutamakan pupuk. Politisi menyukai karbit.

2. Negarawan memperjuangkan generasi berikutnya. Politisi memperjuangkan keturunan berikutnya.

3. Demokrasi menjunjung kepentingan rakyat. Dinasti memanggil kepentingan anak.

Setiap akhir kalimatnya, cuitan tersebut diberi tanda bintang bertuliskan ‘abah’, hal ini menunjukkan bahwa cuitan tersebut ditulis langsung oleh Anas.

Berbicara soal dinasti, apalagi yang ngomong adalah Anas, sudah bisa dipastikan bahwa cuitan tersebut menyindir SBY, mantan bosnya Anas.

Apalagi, saat ini banyak tudingan bahwa SBY tengah membangun dinasti Cikeas. Majunya putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Cagub DKI 2017 dinilai sebagai langkah awal untuk membangun dinasti tersebut.

Kalau Agus menang di DKI, maka bukan tidak mungkin pada Pilpres 2019 mendatang, Agus akan maju sebagai calon presiden. Nah, dari sinilah dinasti akan dibangun.

loading...