Soal Dukungan, Ahok Minta Partai Politik Tiru Nasdem

0

TERASABINTANG.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada semua partai politik yang mendukung dirinya di Pilgub DKI 2017 untuk meniru Partai Nasdem.

“Saya cuma mau sampaikan ke teman-teman partai kalau mau masuk dukung ya kayak NasDem ya, Teman Ahok nya kasih lambang Partai NasDem seperti itu,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Tak hanya itu, Ahok juga menegaskan bahwa tidak ada bagi-bagi kaos. Menurutnya, semua partai harus mengikuti tradisi bahwa kaos itu bukan dibagikan, tapi dijual.

“Kalau beli kaos beli apa ya silakan beli sendiri, karena tradisi kami nggak ada bagi kaos tradisi kami adanya jualan dari zamannya Pak Jokowi (Pilgub 2012) enggak ada bagi kaos seperti itu,” jelasnya.

Terkait partai-partai yang berminat mendukungnya, Ahok menegaskan bahwa sampai saat ini hanya Nasdem. Hanura, kata dia, sebetulnya sudah memastikan tapi belum deklarasi.

“Ya Hanura katanya sebentar lagi mau deklarasi minta saya hadir. PAN sebetulnya lagi tunggu survei, PKB juga sebenarnya lagi tunggu survei,” katanya. (SUM)

KOMENTAR