Soal Rencana Penggusuran, Ahok: Aduh… Pilkada Ini Kadang-kadang

0

TERASBINTANG.com –  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba-tiba mengalihkan pembicaraan saat membicarakan rencana penggusuran bantaran kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa. Terlihat, Ahok masih belum bisa lepas dari polemiknya dengan Yusril Ihza Mahendra terkait penggusuran kampung Luar Batang yang dibela oleh Yusril.

Seperti diketahui, warga Luar Batang yang menerima surat edaran adanya penggusuran dari camat Penjaringan Jakarta Utara meminta bantuan kepada pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra. Yusril yang juga calon gubernur DKI itu pun langsung menyanggupinya dan menegaskan bahwa dirinya akan pasang badan melawan Ahok.

Sambil menggelengkan kepalanya saat menjelaskan rencana penggusuran Sunda Kelapa di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (29/3/2016), Ahok mengatakan “Tapi itu, aduh…. pilkada ini kadang-kadang.”

Setelah itu, Ahok justru membicarakan soal pesaing-pesaingnya di Pilkada DKI. Menurutnya, dirinya merasa kasihan dengan mereka.

“Saya kasian tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir gimana ngalahin Ahok, pake fitnah-fitnah, kasihan,” kata Ahok.

“Kalau orang kan ada tulisan bijak gitu ya. Kalo orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan,” imbuhnya. (SUM)

KOMENTAR