Sudah Lama Diintai, Bandar Narkoba Ini Akhirnya Meringkuh di Tangan Polisi

0

TERASBINTANG.com – Rizki Kurrahman (21), seorang pria diduga bandar sabu-sabu di Kota Padang, Sumatera Barat, akhirnya dibekuk polisi. Ia pun langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Ini adalah target kita, dia sudah kita intai beberapa minggu dan baru hari ini pada pukul 16.00 WIB kita berhasil membekuknya di kompleks kehutanan Jalan Raden Saleh Padang,” kata Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Senin (21/3/2016)

Pemuda ini selama ini menjadi target operasi polisi, karena diduga mengedarkan sabu di Kota Padang. “Kita mencium gerakan tersangka ini beberapa waktu lalu, ketika hendak menangkapnya, dia selalu lolos dan kali ini kita dapat,” ujar Daeng.

Dari tangan tersangka polisi menyita lima paket besar sabu senilai Rp22,5 juta dan satu unit timbangan digital. Dua bungkus plastik klep untuk mengemas sabu, satu unit korek api, satu unit pirex kaca ujungnya terpasang kompeng karet, tiga sendok dari pipet untuk kemas sabu.

“Kita juga menyita uang tunai Rp1,5 juta diduga uang hasil penjualan sabu, kini kita masih melakukan pengembangan,” sebutnya. (fk)

KOMENTAR