Syarifuddin S Pane Bongkar Penyimpangan Terapi  Gatot Brajamusti

0
Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia

TERASBINTANG.com — Keterangan Syarifuddin S Pane mengejutkan terkait dugaan terapi di luar batas kewajaran dilakukan Gatot Brajamusti terhadap anak tiri Angelina Sondakh. Anak tiri Angie diobati Gatot dengan cara diberi sabu lantas disuruh nonton film seks.

Dikatakan Syarifuddin S Pane, Angelina Sondakh yang mendekam di Rutan Pondok Bambu pernah bercerita kepada Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susilaatri pada tahun 2015 lalu soal anak tirinya. Ya, anak tirinya mendapatkan perlakuan tidak pantas dari Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia.

“Saya mendapatkan Informasi ini setelah saya curhat dengan ibu Sri. Bu Sri itu menyatakan bahwa anak tirinya Angelina itu sakit dan diobati oleh AA Gatot dengan cara si anak tersebut diberikan sabu terus disuruh nonton film dulu yang ujung-ujungnya disuruh melihat adegan ranjang antara si Reza dan Gatot Brajamusti. Ini merupakan hal yang gila menurut orang Timur,” ujar Syarifudin S Pane.

Syarifudin S Pane mengatakan, Angelina Sondakh tak bisa menerima anak tirinya diperlakukan seperti itu. Angelina Sondakh meminta kasus ini dibongkar untuk memberi perlindungan terhadap anak,

“Kita ini merupakan yang normal, maka dari itu Angelina meminta kepada Bu Sri mencari orang yang bisa membongkar kasus ini,” kata Syarifudin S Pane Mantan Napi.

Mengenai pengobatan dengan sabu dan adegan seks Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia belum mendapat klarifikasi dari pihak yang bersangkutan. Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susilaatri juga belum memberikan pernyataan soal klaim informasi dari Syarifudin S Pane.

Syarifudin S Pane adalah mantan napi yang sempat mengungkap kebobrokan rutan Salemba dengan membuka rekaman video.

KOMENTAR