Tak Ada Ampun, Buwas: Bupati Nofiandi Bukan Korban, Tapi Pemakai Narkoba

0
Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Pol Budi Waseso menunggu pertemuan pemantauan aksi buruh di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/5). Kabareskrim mengatakan Novel Baswedan akan dibawa ke Bengkulu sekitar pukul 16.00 WIB dengan pesawat khusus untuk menjalani rekonstruksi kasus dugaan penganiyaan tahun 2004. ANTARA FOTO/ M Agung Rajasa/nz/15.

TERASBINTANG.com – Kepala BNN Komjen Budi Waseso tak akan memberi ampun pada Bupati muda Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiandi (27), yang tangkap aparat BNN karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Yang bersangkutan tertangkap oleh petugas BNN. Jadi tidak ada lagi istilah yang bersangkutan adalah korban,” ucap Komjen Buwas dalam jumpa pers di Kantor BNN, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (14/3/2016).

Menurut Buwas, Nofi bukan korban yang biasanya hanya dihukum dengan rehabilitasi. Dia sebagai pengguna narkotika dalam jangka waktu yang lama.

“Seperti yang lalu lalu ada komentar, ini langsung direhabilitasi, tidak ditahan, dianggap korban. Inilah yang salah satu undang undang kita yang harus direvisi!” tandas Buwas.

Nofi ditangkap Minggu (13/3) malam di rumah orang tuanya di Palembang, diduga saat mengkonsumsi narkoba. Selain Nofi, ada empat orang lain yang ditangkap. Sempat ada perlawanan saat operasi penggerebekan itu. (Rs)

 

KOMENTAR

loading...