Tak Hanya Cantik, Pengusaha Salon Ini Sangat Peduli Sesama

0

TERASBINTANG.com — Datu Jemma, pemilik D’Jemma Salon yang bertempat di Jalan Moh. Kahfi 2 Kompleks Mahakam 55 No 1 C, Jakarta Selatan, dikenal kerap membantu sesama

Bahkan saat peresmian salonnya nanti setelah lebaran, dia berkeinginan membawa anak-anak jalanan yang kumuh untuk di permak di salonnya secara gratis.

” Di peresmian salon saya habis lebaran nanti, saya akan menudang anak-anak jalanan dan akan mempermak mereka secara gratis,” ucap Datu Jemma.

Tujuannya agar menyenangkan hati mereka. Sebab anak-anak yang berkeliaran di pinggir jalan terlihat dekil dan jarang mandi hingga bau. Itu lah yang menginspirasi dirinya untuk mendandani anak jalanan yang hidup berkeliaran di kolong jembatan di Jakarta.

Saat ditanya harapannya, pengusaha muda nan cantik ini ingin salonnya dikunjungi idolanya yaitu artis sexy Uli Auliani

“Harapan terbesar sih saya ingin artis idola saya mampir kesini ya. Saya ngefans banget sama Uli Auliani. Jika salon saya disambangi sungguh anugerah terindah bagi saya”, ucapnya.

” Saya juga sudah telephone Mas Zandre Badak, Manager Uli Auliani, katanya Uli sekarang masih di New York. Semoga setelah lebaran Uli sudah di Jakarta lagi. Jadi bisa saya undang khusus”, imbuhnya

KOMENTAR

loading...