Tak Mau Maju Lagi, Fahri Hamzah Ngaku Sudah Capek Jadi Anggota DPR

0
loading...

TERASBINTANG.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyatakan keenggannya mencalonkan lagi sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2019 mendatang. Ia mengaku sudah capek menjadi anggota DPR.

“Kalau saya insya Allah nggak akan maju lagi, saya sudah capek jadi legislatif,” ujar Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

Fahri justru ingin mengikuti jejak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak mau lagi terjun ke dunia politik setelah dinyatakan kalah dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kalau yang saya dengar Ahok mau jadi talkshow itu bagus sekali. Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau,” sambungnya.

Ahok memang mengatakan dirinya tidak mau lagi terjun ke dunia politik setelah masa jabatannya sebagai gubernur DKI habis pada Oktober mendatang. Ahok berencana menggarap program Ahok Show bekerjasama dengan stasiun televisi.

“Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2017).

“Tapi dengan revenue sharing. Ya, jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen,” lanjut Ahok.

Fahri sendiri merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, hubungannya dengan PKS saat ini sedang tidak baik. Bahkan, Fahri sebenarnya sudah dipecat dari partainya, tetapi ia tetap menolak keluar.

loading...