Tak Muna, Ahok Mengaku Simpan Banyak Minuman Keras di Kulkas

0

TERASBINTANG.com–  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui dia terbiasa menyimpan minum-minuman keras di kulkas rumahnya. Minuman itu tentu tidak untuk dikonsumsi secara sendiri. Melainkan disediakan untuk para tamu yang datang ke rumahnya.

Pernyataan jantan Ahok tersebut diungkapkan untuk menjawab isu yang berkembang di media sosial tentang postingan foto minuman keras di atas meja makan rumah Ahok pada jamuan makan malam dengan para pegiat media sosial, Jumat (8/4/2016) malam lalu.

“Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi, Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya,” kata Ahok seperti dilansir dari Kompas.

Meski disediakan untuk menjamu tamu, minum-minuman keras tak boleh sampai bikin mabuk. “Kalau kamu mabuk, gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, silahkan. Satu kaleng, silahkan,” kata Ahok.

Mantan bupati Belitung Timur mengetahui ada yang mengambil foto meja makan ketika itu. Namun Ahok membiarkannya tidak memberi teguran.

Khusus untuk bir, Ahok menyebut produk yang dia simpan adalah merek Anker. Produk itu diproduksi oleh PT Delta Jakarta yang sebagian sahamnya dimiliki Pemerintah Provinsi DKI.”Saya juga tahu difoto, kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir,” kata Ahok. (Fk)

KOMENTAR