Tak Pakai Make Up, Alicia Keys Cuek Dihujat

0

TERASBINTANG.com — Alicia Keys mulai meninggalkan make-up saat tampil di berbagai acara. Itu memang bukan pilihan yang mudah karena wanita akan tampil cantik dengan riasan make-up.

Tampilan polos Alicia Keys ada yang memuji. Tak tak sedikit pula yang mengkritik karena penampilannya cukup mengganggu. Alicia Keys menjawab kritikan yang ditujukan kepadanya itu dengan sangat lugas. Dia sengaja tidak mengenakan make-up dalam beberapa kesempatan karena mau bebas,tidak mau ketergantungan. Alicia Keys juga mau bebas dari sudut pandang picik orang menilai dirinya.

“Kita menaruh banyak batasan pada diri sendiri, kepada orang lain. Masyarakat memberi batasan kepada kita dengan cara yang sangat beragam, aku muak dengan itu. Sudah cukup !” kata penyanyi 35 tahun.

Alicia Keys mengatakan pembebasannya dari make-up sejalan dengan semangat bermusik yang seharusnya membebaskan. Menurutnya, batasan-batasan malah bertolak belakang dengan esensi dari bermusik.

“Bagaimana kita menjadi diri sendiri yang unik. Masing-masing dari kita punya sesuatu yang tidak orang lain miliki dan akan sangat menakjubkan jika kita bisa menghargai satu sama lain. Seperti apapun kita,” kata Alicia Keys

“Kita semua harus jujur pada diri sendiri. Jadilah dirimu sendiri dan bersenang-senang. Lakukan apa yang membuatmu merasa senang, bukan untuk menyenangkan orang lain,” tambah Alicia Keys, istri dari produser musik Swizz Beats ini.

KOMENTAR